Sekolah Disabilitas Bogor Raya Sambut Program Baru Perindo: Ini Bisa Menyentuh dan Mengangkat Anak Kami

Sekolah Disabilitas Bogor Raya Sambut Program Baru Perindo: Ini Bisa Menyentuh dan Mengangkat Anak Kami

Terkini | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 16:25
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo di hari ulang tahun ke-10 menggagas program Gerakan Perindo Bersama Disabilitas. Program ini disambut positif Sekolah Disabilitas Bogor Raya.

Kepala Pengurus Sekolah Alam Disabilitas Bogor Raya, Tri Waluyo mengatakan gerakan ini bakal menambah wawasan masyarakat terhadap kelompok penyandang disabilitas.

"Ada rasa motivasi bagi kami yang mana tadi dikatakan ketua umum ya, wawasan kita semua masyarakat disabilitas ini banyak kategori. Harapan kami ini bisa menyentuh kembali, mengangkat anak-anak kami," kata Tri kepada wartawan Rabu (9/10/2024).

Menurut Tri, kelompok penyandang disabilitas memang membutuhkan banyak bantuan dari berbagai pihak. Program yang banyak melibatkan penyandang disabilitas, kata dia, bisa berujung pada sekolah gratis kepada penyandang disabilitas.

"Dengan adanya program ini sangat terbantu banget," ungkap dia.

Tri berharap agar Partai Perindo terus melakukan kolaborasi dengan berbagai penyandang disabilitias lainnya. Ia meyakini jembatan dari Perindo itu bisa mengangkat kualitas dari Partai Perindo.

"Jadi sesungguhnya orang tidak melihat partainya, namun kualitas dirinya," tutupnya.

Topik Menarik