Beri Bantuan ke Sopir Truk, Satlantas Polres Rohul Selipkan Pesan Pilkada 2024 Damai

Beri Bantuan ke Sopir Truk, Satlantas Polres Rohul Selipkan Pesan Pilkada 2024 Damai

Terkini | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 09:19
share

ROKAN HULU- Personel Sat Lantas Polres  Rokan Hulu (Rohul) menggelar Bakti Kesehatan dan Bantuan Sosial (Bakkes-Bansos), Senin 9 September 2024. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Hari Lalu Lintas Ke 69 Tahun 2024, di Basecamp Komunitas Sopir Truck Tronton Rohul.

"Dalam momen HUT Lantas  ke 69 ini Satlantas Polres Rokan Hulu menyalurkan Bansos kepada Komunitas Sopir Truck Tronton Rohul sekaligus Cek Kesehatan, sopir dan tak lupa memberikan himbauan terkait Pilkada" kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono melalui Kasat  AKP Tatit Rizkyan Hanafi dalam keterangannya.

"Sopir truk menjadi salah satu sasaran kami dalam  giat Bakti Kesehatan dan Bantuan Sosial ini karena mereka merupakan salah satu pengguna jalan yang cukup besar," imbuhnya.

Sejumlah personel Satlantas Polres Rohul terlihat membagikan bantuan sosial berupa 30 paket sembako. Selain itu, melakukan pemeriksaan kesehatan berupa tensi dan pemberian obat oleh personel Dokkes Polres Rokan Hulu.

 

Kasatlantas Polres Rokan Hulu juga mengimbau agar menjaga ketertiban dan peraturan lalu lintas, terutama pada masa kampanye Pilkada 2024 nanti.

"Pada tahapan Kampanye Pilkada 2024 nanti agar rekan-rekan sopir truk tertib dan patuhi peraturan lalu lintas. Jangan gunakan Truk untuk memuat penumpang karena berbahaya dan rawan menimbulkan laka lantas," ujarnya.

Pihaknya pun memastikan akan mengawal setiap tahapan Pilkada 2024. Sehingga, bisa berjalan aman, damai dan sejuk.

"Polres Rokan Hulu akan mengawal setiap tahapan pilkada 2024, oleh karena itu kami butuh peran serta masyarakat agar Pilkada 2024 berjalan aman, damai, dan sejuk," pungkasnya.

Topik Menarik