Oke Wiredarme Segera Deklarasi Arah Dukungan di Pilbup Loteng 2024

Oke Wiredarme Segera Deklarasi Arah Dukungan di Pilbup Loteng 2024

Terkini | lombok.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 10:30
share

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id – Oke Wiredarme bersama tim segera mengarahkan dukungan di Pilkada Lombok Tengah 2024. Dari beberapa Pasangan Calon (Paslon) Pilbup Loteng, telah ada satu calon yang bakal didukung nanti.

“Kita sudah melakukan musyawarah bersama tim kami di Lombok Tengah untuk menentukan dukungan kami dalam Pilkada Loteng 2024 ini,” ungkap Oke, Kamis (10/10/2024).

Oke mengaku tidak buru-buru mengumumkan Paslon yang didukung. Dia bersama tim tengah menyiapkan deklarasi dukungan di Pilkada Loteng ini.

“Nama (Paslon) sudah ada, tinggal menunggu waktu deklarasi aja nanti,” akunya.

 

Oke menegaskan dalam musyawarah bersama timnya, ada beberapa nama yang berpotensi didukung. Namun arah dukungan mengerucut ke satu nama yang dinilai dapat memajukan Lombok Tengah.

“Yang jelas Tim Oke bakal mendukung calon terbaik dari yang terbaik,” tegas pengusaha muda asal Puyung ini.

Oke juga mengaku telah intens berkomunikasi dengan calon yang bakal didukung di Pilkada 2024 nanti. Dia mengatakan banyak komitmen dari calon tersebut untuk memajukan Lombok Tengah.

“Komitmen calon tersebut sangat bagus dan selaras juga dengan perjuangan kami untuk Lombok Tengah lebih baik lagi,” terangnya.

Ditanya kapan bakal mengumumkan dukungan, Oke kembali menegaskan menanti momen yang tepat.

“Dalam waktu dekat ini. Kita menanti momen yang pas. Karena pemilihan kan tinggal sebentar lagi,” ungkapnya.

Topik Menarik