Menteri Basuki Terisak saat Pamitan ke DPR Usai 10 Tahun Menjabat: Saya Mules Setiap Berangkat Rapat

Menteri Basuki Terisak saat Pamitan ke DPR Usai 10 Tahun Menjabat: Saya Mules Setiap Berangkat Rapat

Terkini | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 12:14
share

JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono berpamitan ke Anggota Komisi V DPR saat rapat kerja pada Senin 9 September 2024.

Basuki mengatakan, selama 10 tahun menjabat tentu masih terdapat kesalahan yang dilakukan. Terutama kepada mitra kerja Komisi V DPR RI.

"Saya atas nama keluarga besar Kementerian PUPR, termasuk Balai -Balai yang ada di seluruh Provinsi mengucapkan terima kasih atas semua pengawasan yang bapak berikan," kata Basuki sambil terisak dengan suara bergetar,

"Selama 10 tahun telah berlalu, kita bersama berkarya untuk membangun bangsa, andai ada kata-kata yang tidak sama, mohon maaf please jangan dipendam selama-lamanya," sambungnya.

Basuki menambahkan, memang banyak masukan yang telah diterima dari Komisi V kepada Kementerian PUPR dalam melakukan pembangunan selama 10 tahun. Akan tetapi, dengan keterbatasan memang belum seluruhnya dapat terakomodir seluruh masukan dari para mitra kerja Komisi V.

"Walaupun tiba saatnya kita kini berpisah, semoga silaturahmi tetap dapat kita jaga. Apapun yang bapak sampaikan kami rasakan memang tujuannya untuk membangun kita semua. Terima kasih, mohon maaf," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Basuki juga menyampaikan kesanya selama 10 tahun menjalani rapat bersama mitra kerja Komisi V.

"Walaupun setiap Raker, berangkatnya saya pasti mules, tapi ternyata Raker itu sangat membantu sangat mendorong saya tentunya sebagai Menteri untuk koreksi kepada para pimpinan, dan eselon I," kata Basuki.

Topik Menarik