Cara Nonton Timnas Indonesia vs Australia, Main Malam Ini

Cara Nonton Timnas Indonesia vs Australia, Main Malam Ini

Terkini | inews | Selasa, 10 September 2024 - 13:26
share

JAKARTA, iNews.id - Cara menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga. Pertandingan seru ini akan berlangsung Selasa (10/9/2024) malam hari ini jadi jangan sampai terlewatkan.

Laga Timnas Indonesia vs Australia akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung RCTI.

Nah untuk siaran live streaming bisa juga disaksikan melalui Vision+ dan RCTI+ yang dimulai pukul 18.30 WIB.

Timnas Indonesia tidak boleh lengah ataupun jemawa dalam pertandingan ini. Sebab, Australia merupakan tim kuat dan secara ranking FIFA sangat jauh di atas skuad Garuda.

Namun tentunya modal menahan imbang Arab Saudi 1-1 di laga pertama bisa menjadi pelecut untuk memenanglan pertandingan melawan Australian dihadapan suporter Indonesia.

Sementara Australia datang dengan modal buruk karena kalah 0-1 dari Bahrain. Meski begitu, Socceroos pasti mengsung misi bangkit untuk menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026.

Bek Garuda Justin Hubner mengakui Australia adalah tim yang kuat. Tapi, Timnas Indonesia saat ini juga tidak kalah hebat.

"Kami tidak takut pada siapa pun, kami akan berjuang besok. Persiapan kami bagus untuk pertandingan besok," ujar Hubner dalam jumpa pers jelang laga kontra Australia, Senin (9/9/2024).

Jadwal Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026:Selasa 10 September 2024 pukul 19.00 disiarkan langsung hanya di RCTI.

Topik Menarik