Tepergok Mesum dengan Bidan di Dalam Mobil, Oknum Camat di Karawang Dinonaktifkan

Tepergok Mesum dengan Bidan di Dalam Mobil, Oknum Camat di Karawang Dinonaktifkan

Terkini | inews | Selasa, 10 September 2024 - 17:29
share

KARAWANG, iNews.id - Seorang Camat di Karawang dinonaktifkan dari jabatannya. Sanksi ini menyusul aksi mesum oknum camat bersinial G itu dengan seorang bidan di dalam mobil di parkiran Rumah Sakit (RS) Hastien.

Sekretaris Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang, Geri Samrodi mengatakan, status nonaktif tersebut selama proses pengusutan selesai.

"Kami mendapat perintah bupati agar segera memeriksa kebenaran kasus ini," ujar Geri Samrodi, Selasa (10/9/2024).

Dia menuturkan, telah memanggil pasangan tersebut. Pemeriksaan, kata dia juga akan dilakukan kepada pihak rumah sakit.

Sebelumnya warga Karawang dibuat geger ketika oknum camat dan seorang bidan kepergok mesuk di dalam mobil di parkiran rumah sakit Hastien. Pihak sekuriti rumah sakit langsung mengamankan keduanya setelah sejumlah pengunjung rumah sakit juga menyaksikan aksi mesum keduanya.

Ketika dikonfirmasi, Business Development Manager RS Hastien Karawang, Ramdoni membenarkan ada kejadian tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh sekuritI RS tersebut bukan suami istri. 

Pihak rumah sakit juga memastikan bidan yang mesum dengan camat bukan tenaga kesehatan yang bekerja di rumah sakit Hastien. 

"Kami sudah mengambil tindakan tegas kepada keduanya untuk membuat pernyataan tidak.mengulangi perbuatan di area rumah sakit Hastien," kata Doni.  

Topik Menarik