RCTI+ Permudah Pencinta Bola Nonton Laga Timnas Indonesia vs Australia

RCTI+ Permudah Pencinta Bola Nonton Laga Timnas Indonesia vs Australia

Terkini | inews | Selasa, 10 September 2024 - 18:27
share

BEKASI, iNews.id - Aldi Taher mengisi panggung nonton bareng (nobar) yang diadakan RCTI+ hari ini (10/9/2024). Acara nobar yang bertajuk Off Air Super Show Sport - Garuda Didadaku digelar di Grand Atrium AEON Mall Deltamas, Cikarang, Bekasi.

Aldi menghentak panggung nobar RCTI+ melalui empat lagu yakni Yellow (Coldplay), Bapak Mana (Trio Ubur-Ubur), Dont Look Back In Anger (OASIS), dan A Sky Full of Stars (Coldplay).

"Ya Indonesia lawan Australia Insha Allah juara Timnas Indonesia. 2-0 untuk Indonesia," kata Aldi usai manggung.

Sang aktor dan penyanyi ini mengaku terkejut melihat antusiasme penonton yang hadir di lokasi. Menurutnya, hal ini sebagai bentuk dukungan penuh masyarakat terhadap penampilan Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut.

"Luar biasa banget tadi antusias penonton, mari kita dukung Timnas Indonesia semoga juara," kata dia lagi.

Sayangnya, Aldi mengaku tak bisa mengikuti nobar di lokasi bersama para fansnya. Ini karena dia harus kembali menjalani syuting dan memilih menonton lewat layanan streaming RCTI+.

"Pokoknya sekarang kan udah mudah di akses kan, RCTI+ juga bisa kita tonton. Supaya kita bisa support dan doain semoga Timnas juara," katanya.

Pria 40 tahun ini mengaku mengidolakan seluruh pemain Timnas yang merumput malam ini. Apalagi, performa skuad Shin Tae Yong dinilai tengah berada di titik puncak.

"Semua favorit, pokoknya mereka berjuang buat Indonesia, makanya semua favorit saya," kata Aldi. 

Topik Menarik