5 Potret Gaya Justin Hubner Si Bek Andalan Timnas Indonesia

5 Potret Gaya Justin Hubner Si Bek Andalan Timnas Indonesia

Terkini | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 18:28
share

LAGA Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB. Salah satu pemain Timnas Indonesia yang kerap jadi sorotan adalah Justin Hubner.

Justin Hubner sendiri merupakan pemain naturalisasi asal Belanda di tim U-23 melawan Timnas Australia malam ini. Penampilan kerennya saat di lapangan pun tak jarang bikin penonton khususnya para cewek gagal fokus.

Nah kali ini MNC Portal akan merangkum potret Justin Hubner. Berikut ulasannya, Selasa (10/9/2024) dihimpun dari akun Instagram pribadi Justin, @justinhubner5.

1. Cara bermain keren: Kehadiran Justin Hubner sendiri sudah memiliki pengalaman level internasional sebagai bek tengah. Kehadiran Justin di Timnas Indonesia pun diharapkan bisa menyempurnakan Timnas Garuda untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. tim secara keseluruhan.

Dengan kehadiran Hubner, diharapkan pertahanan Timnas Indonesia dapat menjadi lebih solid dan stabil, sehingga tim dapat memberikan penampilan yang kuat dan bersaing dengan baik di turnamen tersebut.

2. Fashionable: Di luar lapangan, Justin Hubner sendiri memiliki gaya yang keren. Seperti di foto ini dia memakai kaus putih dipadukan dengan jeans yang memiliki detail motif hologram dari brand Louis Vuitton. Dia menambahkan sneakers putih pada gayanya.

3. Tampilan formal: Potret tampan Justin Hubner memakai outfit formal, dalam balutan kemeja putih dipadukan dengan dasi, tuxedo, jas dan celana panjang hitam. Makin kece dengan pose berjalan membawa ransel dan headphone. Tampil dengan outfit formal, ketampanannya naik 100 persen ya!

4. Dapat julukan 'Pinky Boy': Justin Hubner sendiri mendapat julukan 'Pinky Boy' dari para penggemarnya. Pasalnya dia kerap memakai item fashion dengan nuansa warna favoritnya, pink. Seperti pada fotonya ini dia memakai hoodie warna pink.

5. Jadi cowok bumi: Potret Justin Hubner tampil dengan gaya cowok bumi, dia memakai polo shirt warna krem dipadukan dengan celana coklat. Gayanya makin kece dengan handbag dan sneakers. Gaya keren Justin sukses bikin salah fokus.

Topik Menarik