Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Live di RCTI!

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Live di RCTI!

Terkini | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 08:35
share

JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa Anda lihat di akhir artikel. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di RCTI.

Timnas Indonesia akan bertamu ke Bahrain National Stadium pada matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kedua tim saling berhadapan pada Kamis 10 Oktober 2024 mendatang.

Shin Tae-yong mengatakan timnya akan segera mengalihkan fokus ke laga kontra Bahrain setelah berhasil menahan imbang Australia. Skuad Garuda memaksa Socceroos berbagi angka usai bermain imbang 0-0 di SUGBK, malam tadi.

Waktu persiapan yang mepet menjadi tantangan tersendiri bagi Timnas Indonesia untuk menatap laga berikutnya. Hal itu disampaikan Shin Tae-yong kelar laga kontra Australia.

Juru taktik asal Korea Selatan itu mengatakan waktu jeda menjelang dua pertandingan mendatang akan dimanfaatkan untuk mengembangkan taktik. Shin juga akan menyesuaikan taktik itu dengan potensi bertambahnya pemain di skuad Timnas Indonesia.

Mengenai taktik, saya akan berusaha untuk semakin lebih baik andai lapisan pemain semakin membaik atau bertambah, kata Shin dalam konferensi pers pascalaga melawan Australia.

Topik Menarik