Kecelakaan Maut Sopir Kena Serangan Jantung Tabrak 3 Kendaraan di Gianyar, 2 Tewas

Kecelakaan Maut Sopir Kena Serangan Jantung Tabrak 3 Kendaraan di Gianyar, 2 Tewas

Terkini | inews | Rabu, 11 September 2024 - 12:05
share

GIANYAR, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Bypass Ida Bagus Mantra, Desa Ketewel, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (11/9/2024) pagi. Mobil hilang kendali lalu keluar jalur dan menabrak 2 motor serta mobil dari arah berlawanan.

Pemicu kecelakaan karena sopir mobil yang menabrak tiga kendaraan diduga mengalami serangan jantung. Peristiwa ini mengakibatkan dua orang tewas, termasuk pengemudi mobil tersebut.

Informasi diperoleh iNews, kecelakaan berawal saat sebuah mobil melaju dari arah Kota Denpasar menuju Gianyar. Setiba di lokasi, tiba-tiba mobil keluar jalur dan langsung menghantam dua motor dan satu mobil sedang parkir di sisi selatan jalan.

Pengemudi mobil tewas dalam kendaraan akibat serangan jantung. Kemudian seorang pengendara motor tewas akibat luka berat dan satu penumpang yang dibonceng mengalami luka-luka.

"Kejadiannya cepat sekali langsung terdengar bunyi tabrakan. Korban ada tiga orang, dua meninggal dan satu dilarikan ke rumah sakit," ujar Ridwan, warga setempat, Rabu (11/9/2024).

Belum ada keterangan resmi dari polisi akibat kecelakaan ini. Petugas tampak mengatur arus lalu lintas di sekitar TKP, sedangkan jenazah korban tewas dan luka dibawa ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar.

Topik Menarik