Tawuran Pelajar Pecah di Koja Jakut, Tutup Jalan hingga 3 Orang Ditangkap

Tawuran Pelajar Pecah di Koja Jakut, Tutup Jalan hingga 3 Orang Ditangkap

Terkini | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 12:50
share

JAKARTA - Dua kelompok remaja terlibat tawuran di kawasan Koja, Jakarta Utara pada Selasa 10 September 2024 malam. Tawuran tersebut dilaporkan sempat menutup jalan di kawasan tersebut.

Berdasarkan video yang beredar, pada Rabu (11/9/2024), tawuran tersebut terjadi di ruas jalan Jampea Koja menuju Jalan Raya Cilincing. Kedua kelompok tawuran saling serang sambil menenteng bambu hingga senjata tajam.

“Aksi tawuran antar pemuda kembali terjadi di wilayah Jakarta Utara, kali ini di Jalan Jampea Koja menuju Jalan Raya Cilincing (tepatnya di jembatan Kali Kresek,” tulis akun Instagram @jakut.info.

“Tawuran tersebut terjadi sekitar pukul 19.37 WIB. Aksi tawuran ini sempat menutup akses jalan menuju jalan Raya Cilincing maupun arah Priok,” jelasnya.

 

Terpisah, Kapolsek Koja, Kompol Andry Suharto membenarkan aksi tersebut. Ia menyebutkan, tiga orang telah diamankan.

“Ada yang kita curigai dan kita amankan. Kita lagi coba menggali, apa permasalahannya. Mereka anak sekolah yang terlibat. Sementara 3 orang (diamankan), tapi kita masih gali. Intinya masih dalam penyelidikan,” kata Andry kepada wartawan, Rabu (11/9/2024).

Lebih jauh, dia menyebutkan satu orang terluka akibat tawuran tersebut. Namun, kepada polisi, korban sempat mengaku bahwa luka yang ia dapatkan akibat kecelakaan.

“Ada yang kita amankan juga, ada yang berobat ke RS Koja. Ada yang luka pelaku tawuran, cuman korban jiwa nggak ada. Mereka nggak mau ngaku mereka tawuran, mereka bilangnya jatuh di wilayah lain di Polsek lain,” ungkapnya.

“Kita telusuri, bawa ke tempat dia yang ngaku jatuh, tanya warga sekitar nggak ada yang jatuh. Akhirnya dia ngaku tawuran,” pungkasnya.

Topik Menarik