8 Penemuan Mayat Dilaporkan ke Polda Metro dalam Sehari, Tertabrak Kereta hingga Membusuk

8 Penemuan Mayat Dilaporkan ke Polda Metro dalam Sehari, Tertabrak Kereta hingga Membusuk

Terkini | inews | Kamis, 12 September 2024 - 11:48
share

JAKARTA, iNews.id - Polda Metro Jaya menerima delapan laporan penemuan mayat dalam kurun waktu 24 jam pada Rabu (11/9/2024) hingga Kamis (12/9/2024). Penyebab kematian beragam, mulai dari tertabrak kereta hingga sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi memerinci, penemuan mayat pertama pada 11 September 2024. Identitas jenazah yaitu pria berinisial BI (62) di Taman Jajan Papirus, Jakarta Selatan.

"Korban yang sedang mengelas besi diduga meninggal akibat serangan jantung. Kasus ini ditangani oleh Polsek Jagakarsa," ujar Ade dalam keterangannya, Kamis (12/9/2024).

Selanjutnya, penemuan mayat kedua yakni remaja laki-laki inisial MKA (15). Korban tertabrak kereta api di pelintasan kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

"Korban sempat diingatkan temannya. Tapi karena terlalu asik dengan HP sehingga korban tidak sempat menghindar hingga tewas. Penyelidikan insiden ini berada di bawah Polsek Kalideres," kata Ade.

Penemuan mayat ketiga yakni pria berinsial FRJ (22). Jenazah ditemukan tergantung di tiang rumah kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dugaan sementara, korban melakukan aksi bunuh diri. Kasus ini ditangani oleh Polsek Mampang.

Kemudian penemuan mayat keempat FK (37) berjenis kelamin pria. Korban ditemukan meninggal di salah satu SPBU kawasan Depok setelah muntah-muntah.

Polsek Beji sudah menangani kasus ini dan menyatakan korban meninggal sebagai musibah.

"Penemuan mayat kelima warga di Pinang Ranti, Jakarta Timur, dikejutkan oleh bau busuk yang mengarah pada penemuan mayat seorang pria, S di rumah kontrakannya," kata Ade.

Penemuan mayat keenam yakni seorang tanpa identitas di depan WC umum di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Dugaan awal, korban meninggal karena sakit. Kasusnya kini ditangani Polsek Jatinegara.

Selanjutnya penemuan mayat ketujuh yakni pria berinisial ND (23). Korban meninggal di atas kapal yang bersandar di Dermaga Muara Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Polsek Sunda Kelapa menangani kasus ini.

"Seorang pria berusia 61 tahun bernama H ditemukan dalam kondisi membusuk di rumah kontrakan di wilayah Tangerang. Kasus ini diduga akibat penyakit dan saat ini ditangani oleh Polsek Neglasari," ujar Ade.

Topik Menarik