Waskita Diduga Belum Bayar Katering Hampir Rp1 Miliar

Waskita Diduga Belum Bayar Katering Hampir Rp1 Miliar

Terkini | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 08:08
share

JAKARTA - PT Waskita Karya Tbk (WSKT) diduga belum membayar utang katering makanan hampir Rp1 miliar. Hal ini diungkap salah satu akun X di media sosialnya

Akun X milik @brorondm mengungkapkan salah satu chat UMKM kepada dirinya. UMKM katering tersebut bercerita soal Waskita belum membayar tagihan katering hampir Rp1 miliar.

"Selamat pagi pak izin bertanya kalau semisal kita kerja di BUMN di IKN. Saya cuma UMKM tapi kontrak gak dikasih-kasih terus tagihan saya udah molor. Cuma ada bukti potongan pajak dan chatting sama tanda terima. Apa memiliki kekuatan hukum apabila tagihan tidak dibayar-bayar pak?" tanya UMKM dalam tangkapan layar yang dibagikan akun X @brorondm, Jumat (13/9/2024).

UMKM tersebut pun ditanyai terkait barang yang dikirim berupa apa dan ke perusahaan apa. Disebutkan bahwa perusahaan yang menunggak tersebut adalah Waskita.

"Waskita pak saya supply kateringan cuma ya gitu, outstanding hampir Rp1 miliar. Setiap di follow-up kadang orang lapangan lebih galak daripada kita," terang UMKM tersebut.

UMKM tersebut mengaku terus menerus meminta pembayaran dari Waskita. Namun hingga kini belum juga dibayarkan.

Topik Menarik