Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia, Pemimpin Berprestasi Bawa Kepri-Batam Lebih Baik

Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia, Pemimpin Berprestasi Bawa Kepri-Batam Lebih Baik

Terkini | batam.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 10:11
share

BATAM, iNewsBatam.id - Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur (cagub-cawagub) Kepulauan Riau (Kepri) Nomor Urut 1, Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) dan Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota (cawalkot-cawawalkot) Batam, Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra (ASLI) merupakan pemimpin berprestasi serta teruji yang akan membawa Kepri-Batam maju lebih baik. 

Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia bisa membawa Kepri-Batam lebih maju dan unggul di periode kepemimpinan berikutnya. 

Ketua Koordinator Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) Kota Batam, Sudarman Anas mengatakan, Ansar-Nyanyang maupun Amsakar-Li Claudia merupakan pemimpin kompeten untuk Kepri dan Kota Batam. Ia menambahkan kedua pasangan itu bisa membawa Kepri dan Kota Batam lebih baik dibandingkan kandidat lainnya. 

"Bergabungnya kita adalah semata-mata karena kita menginginkan pemimpin yang terbukti berprestasi serta teruji dan membawa Kepri-Kota Batam lebih baik,” kata Sudarman Anas di acara Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) Kota Batam Gabung Relawan Asli Sayang Batam Dukung Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia, di Batam, Sabtu (12/10/2024).

Ia menuturkan, Ansar-Nyanyang merupakan pemimpin yang punya bukti nyata serta berprestasi untuk kemajuan Kepri. Di sisi lain, Amsakar-Li Claudia merupakan kombinasi ideal membawa Kota Batam lebih baik. 

 

"Pak Ansar-Pak Nyanyang merupakan pemimpin yang sudah terbukti berprestasi untuk Kepri. Lalu, Amsakar-Li Claudia punya kemampuan teruji membawa Batam lebih maju dan lebih baik di periode yang akan datang," ucapnya.

Lebih lanjut, Sudarman meneruskan, Ansar-Nyanyang merupakan kombinasi yang saling melengkapi satu dengan lainnya. Terlebih, Ansar-Nyanyang memiliki rekam jejak pengalaman nyata di bidang birokrat hingga politik Tanah Air. 

Kemudian, tidak berhenti sampai di situ Amsakar-Li Claudia dianggap sebagai pemimpin terbaik untuk Kota Batam. Duet tersebut dinilai memiliki kapasitas hebat untuk membawa Kota Batam lebih baik. 

Oleh sebab itu, ia menegaskan, bergabungnya Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) Kota Batam ke Relawan Asli Sayang Batam ini tulus dari dalam hati. Karenanya, ia yakin, Relawan Asli Sayang Kota Batam dan seluruh unsur masyarakat menginginkan pemimpin berprestasi dan bisa membawa Kepri-Batam lebih baik. 

“Dengan bersama-sama kita pasti bisa mengantarkan Pak Ansar-Pak Nyanyang serta Pak Amsakar-Ibu Li Claudia menjadi pemimpin Kepulauan Riau dan Kota Batam selanjutnya,” pungkas Sudarman.

Topik Menarik