Tolak NAC Breda, Bintang Timnas Indonesia Thom Haye Lebih Pilih Gabung ke Almere City

Tolak NAC Breda, Bintang Timnas Indonesia Thom Haye Lebih Pilih Gabung ke Almere City

Terkini | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 08:43
share

MASA depan bintang Timnas Indonesia , Thom Haye , di level klub masih menjadi teka-teki. Kini, Thom Haye dikabarkan menolak gabung NAC Breda. Dia disebut lebih memilih merapat ke Almere City.

Thom Haye hingga saat ini masih berstatus menganggur alias tidak mempunyai klub setelah berpisah dengan SC Heerenveen. Gelandang berusia 29 tahun itu sempat diisukan akan bergabung dengan klub di luar Belanda.

Klub-klub seperti Besiktas, Oxford United, dan AZ Alkmaar sempat diisukan dekat dengan Thom Haye. Namun, semua itu tidak ada ujungnya. Thom Haye masih berstatus tanpa klub hingga bursa transfer musim panas ditutup.

Walau demikian, Thom Haye yang berstatus bebas transfer bisa bergabung dengan klub kapan saja. Baru-baru ini, Voetbal International menyebut gelandang Timnas Indonesia menolak eks klubnya, yakni NAC Breda.

Dilansir dari Voetbal International, Jumat (13/9/2024), Thom Haye dikabarkan lebih memilih Almere City sebagai pelabuhan barunya. Almere City sendiri merupakan klub asal Belanda.

Thom Haye bisa mulai bekerja di Almere City dalam jangka pendek, tulis laporan Voetbal International, dikutip pada Jumat (13/9/2024).

Topik Menarik