Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Bahrain jika Diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Bahrain jika Diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terkini | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 09:34
share

PREDIKSI line up Timnas Indonesia vs Bahrain jika diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders di Kualifikasi Piala Dunia 2026 menarik diulas. Laga Timnas Indonesia vs Bahrain pada matchday ketiga Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sendiri akan digelar pada 10 Oktober 2024.

Ya, Timnas Indonesia akan kedatangan dua pemain keturunan tambahan dalam waktu dekat. Mereka adalah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Kepastian Mees Hilgers dan Eliano Reijnders untuk menjalani proses naturalisasi guna membela Timnas Indonesia diketahui usai Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengunggah foto bersamalam dengan mereka. Kehadiran dua pemain ini tentunya bisa membuat skuad Garuda makin tangguh.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders pun berpeluang membela Timnas Indonesia dalam lanjutan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang digelar bulan depan. Pada Oktober 2024, pasukan Shin Tae-yong dijadwalkan menghadapi Bahrain dan China.

Duel melawan Timnas Bahrain akan digelar lebih dahulu. Laga ini akan berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa, pada 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Menarik menilik prediksi line up laga itu jika Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah resmi bergabung. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sendiri diprediksi akan memainkan pola 3-4-3

Untuk posisi penjaga gawang, Shin Tae-yong diprediksi akan tetap memainkan Maarten Paes. Sebab, sang kiper Dallas FC itu tampil begitu ciamik di dua laga awal Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Untuk lini belakang, Shin Tae-yong diprediksi memainkan Mees Hilgers, Jay Idzes, dan Justin Hubner di posisi tiga bek sejajar. Jay Idzes pun kemungkinan akan kembali ditunjuk menjadi kapten.

Lalu, ada Sandy Walsh yang diprediksi akan dimainkan sebagai wing back kanan. Lalu, di posisi wing back kiri, ada Calvin Verdonk.

Topik Menarik