Viral Mobil Merah Tersangkut Pembatas Flyover Ciputat, Nyaris Jatuh ke Bawah

Viral Mobil Merah Tersangkut Pembatas Flyover Ciputat, Nyaris Jatuh ke Bawah

Terkini | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 10:33
share

JAKARTA - Seunit mobil Suzuki Baleno tersangkut di besi pembatas Flyover Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (13/9/2024) pagi. Peristiwa itu terjadi setelah mobil merah tersebut menabrak separator flyover lalu bannya tersangkut dan nyaris jatuh ke bawah.

Dalam foto yang sempat viral di media sosial terlihat mobil itu menaiki separator di atas fly over tersebut. Petugas tampak membantu pengendara tersebut.

Dalam unggahan di akun Instagram @tangsel_update disebutkan bahwa kecelakaan tunggal itu menyebabkan kemacetan lalu lintas di lokasi.

"Sebuah mobil berwarna merah dilaporkan tergelincir hingga posisinya sebagian berada di atas pembatas jalan. Menurut saksi mata di lokasi kejadian, insiden ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB," tulis @tangsel_update.

Mobil nahas itu dilaporkan melaju dari arah Ciputat menuju Lebak Bulus, tiba-tiba kehilangan kendali dan menghantam pembatas jalan. Akibatnya, posisi mobil terangkat dan tersangkut di pembatas flyover.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin mengatakan bahwa kecelakaan itu sudah ditangani pihaknya. "Pengendara telah menghubungi pihak terkait untuk menderek mobil tersebut," katanya saat dikonfirmasi.

Diungkapkannya, kondisi lalu lintas berdasarkan laporan pihaknya sudah kembali normal.

"Laporan petugas kami di lapangan lalu lintas normal," ungkapnya.

Topik Menarik