Berkelahi Dua Lawan Satu, Remaja di Bengkulu Tewas Ditusuk

Berkelahi Dua Lawan Satu, Remaja di Bengkulu Tewas Ditusuk

Terkini | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 15:22
share

BENGKULU - Salah satu warga Desa Pagar Banyu Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, Rismin Liladi Kasumo tewas dibunuh . Ia ditusuk senjata tajam jenis pisau di bagian bawah dada dan punggung sebelah kiri.

Terduga pelakunya berinisial RPA (20), warga Desa Nanjungan Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan dan WSD (19), warga Desa Padang Bindu Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kejadian ini terjadi lantaran korban berusia 18 tahun itu balas dendam ke terduga pelaku yang berkelahi dengan sepupunya, Pindi. Korban pun bertemu dengan terduga pelaku di atas jembatan Air Manna, Pantai Pasar Bawah, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut terjadi perkelahian antara korban dan terduga pelaku. Saat itu, salah satu terduga pelaku berinisial RPA mengeluarkan senjata tajam jenis pisau.

Pria 20 tahun itu pun langsung menusuk korban yang mengenai bagian bawah dada sebelah kiri dan punggung sebelah kiri. Mendapati luka tusuk, korban diantarkan dua warga ke rumah orangtuanya, di Desa Pagar Banyu Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Setiba di rumah, korban mendapatkan pertolongan pertama dari bidan setempat dan meminta agar korban segera dibawa ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan dan penanganan medis secara intensif.

Tiba di rumah sakit umum daerah (RSUD) Hasanuddin Damrah Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan korban langsung ditangani tim medis. Tak lama berselang tim medis menyampaikan ke pihak keluarga jika korban sudah meninggal dunia.

Tak terima kejadian yang menimpa korban atas dugaan tindak pidana pembunuhan tersebut. Keluarga korban melaporkan peristiwa ini ke Polres Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim, Polres Bengkulu Selatan, AKP Doni Juniansyah mengatakan, terduga pelaku ditangkap saat berada di kediaman neneknya, di Desa Nanjungan Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan. Dari terduga pelaku, kata Doni, berhasil diamankan satu bilah pisau dengan panjang sekira 20 Cm.

"Kedua terduga pelaku berhasil ditangkap berikut barang bukti berupa satu bilah senjata tajam jenis pisau yang diduga digunakan untuk menusuk korban," kata Doni, Jumat (13/9/2024).

Topik Menarik