Hasil Southampton vs Manchester United di Liga Inggris 2024-2025: Setan Merah Menang Telak 3-0

Hasil Southampton vs Manchester United di Liga Inggris 2024-2025: Setan Merah Menang Telak 3-0

Terkini | okezone | Sabtu, 14 September 2024 - 20:28
share

MANCHESTER United meraih poin penuh atas Southampton di pekan ketiga Liga Inggris 2024-2025 . Setan Merah berhasil bangkit setelah menelan kekalahan di dua laga awal musim ini.

Bermain di St Mary's Stadium, Sabtu (14/9/2024) malam WIB, pasukan Erik ten Hag menang meyakinkan 2-0.Matthijs de Ligt, Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho masing-masing menyumbang satu gol untuk kemenangan Man United di laga kali ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Manchester United bermain menyerang sejak pertandingan baru di mulai. Para penggawa Setan Merah bergantian memberikan ancaman ke gawang tuan rumah di menit-menit awal.

Peluang pertama Man United didapat lewat pergerakan Diallo di menit ke-15. Sayang, Zirkzee yang berada di depan gawang belum berhasil menyelesaikan tugas dengan baik.

Gol yang ditunggu tim tamu baru tercipta pada menit ke-35 berkat aksi Matthijs de Ligt. Berawal dari sepak pojok, bek asal Belanda itu berhasil menceploskan bola ke gawang lawan. Beberapa menit berselang gantian Marcus Rashford yang mencatatkan namanya di papan skor. Man United unggul 2-0 di babak pertama.

Topik Menarik