Mayat Terbungkus Kain Merah di Pinggir Jurang Gegerkan Warga Padang

Mayat Terbungkus Kain Merah di Pinggir Jurang Gegerkan Warga Padang

Terkini | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 20:01
share

PADANG, iNews.id – Warga Kota Padang digegerkan penemuan mayat laki-laki dengan kondisi dikerubungi lalat dan terbungkus kain merah di pinggir jurang, Senin (14/10/2024). Lokasi penemuan mayat itu persisnya di Kelok Lawuak, dekat Batas Kota Padang Solok, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Ihwal penemuan mayat itu berawal saat warga sekitar pukul 13.30 WINB datang melapor ke Polsek Luki bahwa ada ditemukan mayat di dekat jurang. Mendapat laporan tersebut, kapolsek bersama anggotanya mendatangi lokasi.

“Di lokasi memang ada mayat satu orang, kondisi mayat tersebut sudah membusuk dan dibungkus dengan kain merah, kita menduga mayat tersebut dibuang di dekat jurang,” kata Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Sosmedya, Senin, (14/10/2024).

Menurut Sosmedya, anggotanya mengamankan lokasi kejadian agar tidak ada yang merusak dan masuk ke lokasi mayat tersebut. Selain itu, mereka juga mengumpulkan informasi dari saksi-saksi yang ada di lokasi sambil menunggu kedatangan Inafis dari Polresta Padang.

“Pukul 16.20 WIB Inafis Polresta padang sampai di TKP, kemudian melakukan olah TKP, setelah itu mayat tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Sumbar,” katanya.

Sampai saat ini identitas mayat tersebut belum ditemukan, jika ada warga yang kehilangan keluarganya segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Topik Menarik