Belum Dirilis, Deadlock Sudah Dijangkiti Banyak Cheater

Belum Dirilis, Deadlock Sudah Dijangkiti Banyak Cheater

Terkini | okezone | Minggu, 15 September 2024 - 16:29
share

JAKARTA - Deadlock game hero shooter besutan Valve yang akan datang dilaporkan telah dijangkiti oleh pemain curang atau cheater. Padahal, game ini sejauh ini belum dirilis secara resmi dan baru dalam tahap beta.

Pengguna subreddit Steam 80 Level telah mulai melaporkan kejadian dimana mereka berhadapan dengan cheater di dalam Deadlock. Sebuah klip video dibagikan ke Reddit yang menunjukkan para cheater beraksi, menunjukkan beberapa kecurangan yang terang-terangan.

Video tersebut memperlihatkan beberapa cheat klasik seperti aimbot, dan setidaknya satu klip menunjukkan cheater menembak langsung menembus dinding, tampaknya menggunakan wallhack, demikian dilansir VG247 .

Berhadapan dengan cheater tentu saja membuat frustasi pemain lain dan merusak kesenangan mereka, namun ini terjadi di saat Deadlock masih berada dalam tahap awal, bahkan belum dirilis, jadi banyak yang berharap Valve bisa segera mengatasinya.

Beberapa pengguna di kolom komentar postingan Reddit mencatat bahwa jika ada yang melihat cheater untuk segera melaporkannya. Kamu bisa melaporkan cheater setidaknya di Discord resmi Deadlock, jadi jika kamu sering menghadapinya, itu adalah pilihan terbaik.

Deadlock terbukti sangat sukses selama fase pengujiannya, dengan mencapai lebih dari 164.000 pemain bersamaan dua minggu lalu, dan menambahkan sekira 10.000 pemain lagi pada minggu berikutnya.

Sejauh ini belum jelas apa rencana jangka panjang Valve untuk game ini, termasuk bagaimana mereka akan memonetisasinya, tetapi untuk saat ini tampaknya Deadlock adalah game hero shooter yang akan menjadi favorit banyak pemain.

Topik Menarik