Dukungan Paslon Helmi - Yudi Menguat, Sejumlah Tokoh dan Organisasi di Pendeuy Deklarasikan Dukungan

Dukungan Paslon Helmi - Yudi Menguat, Sejumlah Tokoh dan Organisasi di Pendeuy Deklarasikan Dukungan

Terkini | garut.inews.id | Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:50
share

GARUT, iNewsGarut.id – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Sejumlah dukungan terhadap Paslon nomor urut satu Helmi - Yudi kian menguat.

Kali ini dukungan datang dari tokoh masyarakat Garut Selatan sekaligus ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pendeuy, Kabupaten Garut.

Ketua PAC PP Kecamatan Pendeuy, Ucu Tutun Bachtiar mengatakan siap memenagkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu Helmi - Yudi. 

Dirinya akan menggerakan semua potensi yang ada untuk mensosialisasikan visi dan misi calon Bupati Garut Helmi - Yudi.

Diakuinya Garut perlu di pimpin oleh sosok yang berintegritas, berkompeten, berpengalaman dan tentunya didukung masyarakat luas.

"Kami bertekad memenangkan paslon Helmi- Yudi," Tegas Ucu Tutun Bahtiar, Kepada iNewsGarut.id, Selasa (15/10/2024).

 

Ia pun berharap adanya pembangunan Kabupaten Garut yang berkelanjutan. makanya pilih yang someah dan pasti pasti saja yang sudah jelas visi dan misinya.

Dijelaskan Tutun, pihaknya akan bergerak melalui jaringan-jaringan organisasi yang ada di wilayah Kecamatan Pendeuy. Ia juga juga berupaya mensosialisasikan paslon nomir urut satu di wilayah Garut Selatan. 

"Tentunya setiap kegiatan kami informasikan dan sepengetahuan MPC. Alhamdulilah setelah seizin Ketua MPC Kabupaten Garut (H.Delit Suparman), kami kian solid untuk mensukseskan Helmi - Yudi di Pilkada Garut 2024," tandasnya.

Topik Menarik