Reses di Desa Simpen Kaler Garut, Putri Tantia Siap Realisasikan Insentif Kader PKK

Reses di Desa Simpen Kaler Garut, Putri Tantia Siap Realisasikan Insentif Kader PKK

Terkini | garut.inews.id | Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:50
share

GARUT iNewsGarut.id – Anggota DPRD Garut Komisi IV Fraksi Demokrat Putri Tantia, melaksanakan reses di Desa Simpen Kaler, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat, tepatnya di Gor Cisoli Pamoyanan, Selasa (15/10/2024).

Putri mendapatkan berbagai aspirasi dari masyarakat Desa Simpen Kaler sesuai dengan tupoksi nya di komisi IV DPRD Garut.

Salah satunya siap merealisasikan insentif kader PKK dengan nilai Rp.50 juta pertahun.

"Secara global aspirasi disampaikan pada reses ini, salah satunya insentif kader PKK. Nah dari pokok pikiran Saya siap merealisasikannya dengan nilai sebesar Rp.50 juta setiap tahunnya, baik untuk meningkatkan kapasitas SDM, maupun kewirausahaan para kader PKK yang ada di Desa Simpen Kaler. Mudah-mudahan bisa digunakan dengan baik,"kata Putri kepada iNewsGarut.id.

Sementara Kepala Desa Simpen Kaler Wawan Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat Putri Tantia yang melaksanakan reses, sekaligus mendengar aspirasi masyarakat.

"Alhamdulillah Bu Dewan melaksanakan reses disini, mendengar aspirasi masyarakat, dan menanggapi dengan baik,"ujarnya.

 

Wawan pun menegaskan bukti nyata anggota DPRD Garut Putri Tantia pada reses ini akan merealisasikan insentif dasawisma yang akan disalurkan TP PKK Desa Simpen Kaler.

"Ya bukti nyata Bu Dewan akan merealisasikan insentif untuk kader PKK dengan nilai sebesar Rp.50 juta dalam waktu dekat ini,"ujarnya.

"Saya atas nama Pemerintah Desa Simpen Kaler mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Garut Putri Tantia yang telah melaksanakan reses perdana disini. Mudah-mudahan aspirasi yang disampaikan masyarakat bisa diperjuangkan,"pungkasnya.

Topik Menarik