Deklarasi Dukungan untuk RK-Suswono, Relawan Jaran Emas Janji Bantu Menangkan Pilkada Jakarta 

Deklarasi Dukungan untuk RK-Suswono, Relawan Jaran Emas Janji Bantu Menangkan Pilkada Jakarta 

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 17:30
share

JAKARTA - Relawan Jaringan Pelayan Masyarakat (Jaran Emas) mendeklrasaikan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK) - Suswono.

Ketua umum Jaran Emas, Muhammad Azhar mengungkap, pihaknya siap memenangkan RK-Suswono di Pilkada Jakarta 2024, bahkan menemani pasangan cagub-cawagub itu untuk berkeliling hingga ke kampung-kampung di Jakarta.

"Sore ini kita mendeklarasikan dukungan kepada Bang Emil dan Pak Suswono, kami siap untuk memenangkan pasangan Emil-Suswono, kami siap untuk memenangkan," kata Azhar di Kemayoran, Jakarta, Senin (16/9/2024).

"Jadi tinggal disebut saja Bang Emil kemana, kemana kita harus bawa Bang Emil, kita siap, ke kelurahan mana ke kampung mana kita siap," sambungnya. 

 

Berikut tiga poin yang dibacakan dalam deklarasi dukungan tersebut:

1. Memberikan dukungan penuh kepada pasangan cagub-cawagub Bapak Ridwan Kamil dan Pak Suswono atau RIDO untuk maju pemilihan kepala daerah, daerah khusus Jakarta 2024

2. Siap memenangkan pasangan RIDO dengab menggerakkan seluruh elemen Jaran Emas se-DKJ

3. Berkomitmen penuh untuk mendukung pasangan RIDO dalam menjalankan roda pemerintahan serta berperan aktif dalam menyukseskan pemerintahan daerah khusus Jakarta jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur sesuai visi dan misinya
 

Topik Menarik