Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasinya di Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang

Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasinya di Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang

Terkini | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 09:37
share

PEMAIN asing Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino Ramos mengungkapkan arti selebrasinya usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang di Liga 1 2024-2025. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024).

Saat itu, Tyronne yang mencetak gol perdana bagi Persib Bandung di menit 17 tersebut melakukan selebrasi menutup kedua telinganya dengan menatap arah penonton yang berada di tribun barat Stadion si Jalak Harupat.

Playmaker asal Spanyol ini mengatakan selebrasi itu dilakukan hanya untuk mengungkapkan perasaannya. Sebab ia sangat mengetahui banyak suporter fanatik Persib Bandung yang tidak senang dengan hasil tiga kali beruntun di laga sebelumnya.

“Dan saya tahu orang-orang disini berbicara. Tapi bagi saya, tim selalu bekerja sangat keras untuk menang, sangat keras,” kata Tyronne, Senin (16/9/2024).

Pemain bernomor punggung 10 ini mengatakan Persib Bandung belum banyak bertanding di Liga 1 2024/2025. Total saat ini baru lima pertandingan dijalani.

“Jadi saya tahu dalam sepak bola ada gairah, tapi kami juga harus sabar. Kami harus bersama-sama, kami butuh fans, fans juga perlu kami untuk mengerahkan yang terbaik,” ujarnya lagi.

Topik Menarik