Pemilik Tim Gresini Racing Sakit Hati Marc Marquez Dicemooh di MotoGP San Marino 2024

Pemilik Tim Gresini Racing Sakit Hati Marc Marquez Dicemooh di MotoGP San Marino 2024

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 03:42
share

PEMILIK tim Gresini Racing , Nadia Padovani, mengaku sakit hati mendengar Marc Marquez dicemooh di MotoGP San Marino 2024 . Sebab, timnya berasal dari Faenza, Italia, yang tak jauh dari Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Misano Adriatico.

Marquez keluar sebagai juara di MotoGP San Marino 2024. Di mana, seri balapan ini merupakan balapan kandang bagi para rider kawakan Italia seperti Francesco Bagnaia, Enea Bastianini, sampai Marco Bezzecchi.

Sialnya, Marquez mendapatkan sambutan yang tidak indah dari para penggemar Italia ketika merayakan kemenangannya. The Baby Alien dicemooh dengan nada ejekan yang mayoritas adalah penggemar Valentino Rossi.

Padovani kecewa dengan sikap yang dilakukan para penggemar Italia kepada Marquez. Sebab bagaimana pun juga, pembalapnya adalah bagian dari tim Gresini yang merupakan tim asal Italia.

Cemoohan dari beberapa penggemar adalah sikap yang juga melukai kami, yang merupakan tim dari sini, kata Padovani, dilansir dari Motosan , Rabu (18/9/2024).

Kami telah melalui banyak hal dengan meninggalnya (Dajiro) Kato, (Marco) Simoncelli, dan Fausto (Gresini), dan kami tidak pantas mendapat perlakuan seperti ini, sambung wanita asal Italia itu.

Topik Menarik