Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Bunuh Kekasih Istri Sirinya Usai Dibawa Kabur

Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Bunuh Kekasih Istri Sirinya Usai Dibawa Kabur

Terkini | okezone | Kamis, 19 September 2024 - 08:29
share

BEKASI - Seorang suami berinisial AS (46) tega membunuh teman istri sirinya di Kelurahan Jatikmakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi. Perbuatan pembunuhan itu dilakukan atas dasar kecemburuan.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Dwi Haribowo mengatakan, pembunuhan ini terjadi pada Kamis 23 September 2024 lalu. Saat itu, korban AR (36) membawa istri AS yakni SU (34) ke sebuah kontrakan dan tinggal bersama di kontrakan itu.

"Jadi motifnya cemburu, istri siri dibawa kabur oleh korban," kata Dwi Haribowo saat dikonfirmasi, Kamis (19/9/2024).

Dwi menjelaskan, pembunuhan itu terjadi pada pagi hari saat AR dan SU tengah sarapan. Pelaku AS saat itu tiba-tiba mendatangi kontrakan keduanya.

"Tanpa basa-basi pelaku langsung menendang korban. Korban yang awalnya posisi duduk langsung berdiri," ungkap dia.

 

Pelaku sontak mengeluarkan senjata tajam jenis pisau, dan menusukannya ke tubuh korban. Bahkan penusukan dilakukan lebih dari satu kali.

"Korban tidak melakukan, korban berlari sampai akhirnya terjatuh di teras kontrakan," ungkap dia.

Nyawa korban tak terselamatkan usai peristiwa tersebut. Polisi menyebut korban menerima luka-luka di bagian kepala, tangan kanan, dada, perut, paha dan pinggang belakang.

"Pelaku diamankan oleh warga dan diserahkan ke Polsek Pondok Gede," ungkap Dwi.

Atas perbuatannya, polisi menjerat pelaku dengan Pasal 340 subsider pasal 338 subsider pasal 351 ayat (3) KUHP. Pelaku diancam hukuman terberat yakni hukuman mati.
 

Topik Menarik