RK Ingin Bertemu Anies, PKS Cari Waktu yang Cocok

RK Ingin Bertemu Anies, PKS Cari Waktu yang Cocok

Terkini | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 01:01
share

JAKARTA, iNews.id - Bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengaku ingin bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Tak hanya Anies, RK bersama Suswono juga ingin menjalin komunikasi dengan para mantan Gubernur DKI Jakarta.

Terkait hal itu, juru bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid mengungkapkan, pihaknya tengah mencari waktu yang cocok untuk mempertemukan RK dengan Anies.

"Komunikasi sedang dilakukan, kita sedang mencocokkan waktu untuk bertemu dengan Mas Anies," ucapnya, Kamis (19/9/2024).

Kholid berharap, pertemuan tersebut dapat segera terlaksana. Selain bersilaturahmi, pertemuan itu juga sebagai ajang bertukar pendapat mengenai pembangunan Jakarta.

"Ya semoga dalam waktu tidak lama pasangan RIDO bisa bersilaturahmi meminta masukan, pandangan, dan tentu seperti disampaikan oleh pasangan RIDO, program-program yang bagus dari Mas Anies akan dilanjutkan dan ditingkatkan," kata Kholid.

Sebelumnya, RK mengaku ingin bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. RK menegaskan, pertemuan itu bukan untuk meminta dukungan di Pilgub Jakarta 2024.

"Saya menyampaikan pesan ingin bertemu (Anies) dulu, tidak melulu ujungnya meminta dukungan ya," kata RK, Senin (16/9/2024).

Dia menjelaskan, tujuan pertemuan dengan Anies adalah untuk menghargai para pemimpin terdahulu. Dia ingin mempelajari ilmu untuk membangun Jakarta ke arah yang lebih baik.

Topik Menarik