Perempuan Bergamis Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Perkebunan Desa Bola Bulu Sidrap

Perempuan Bergamis Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Perkebunan Desa Bola Bulu Sidrap

Terkini | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 22:47
share

SIDRAP, iNews.id - Penemuan mayat perempuan bergamis di areal perkebunan menggegerkan warga Desa Bola Bulu, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (21/9/2024). Korban ditemukan tewas bersimbah darah dengan beberapa luka di sekujur tubuhnya. 

Korban yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertama kali oleh warga Emmang (49) pekerjaan buruh pabrik keliling.

Kronologi penemuan mayat berawal saat Emmang hendak berangkat bekerja di pabrik. Saat melewati TKP, sekitar jam 09.30 Wita, dia melihat sosok perempuan memakai baju gamis warna biru dan jilbab cokelat sedang terbaring di tanah dekat rumah kebun. 

Emmang lalu mendekati korban dan sempat menanyakan keadaannya yang luka-luka bersimbah darah, tapi tidak dijawab. Setelah dicek, ternyata perempuan itu sudah meninggal.

"Saat ditanya, korban tidak menjawab karena sudah dalam keadaan meninggal. Saya langsung bergegas pergi ke arah perkampungan untuk memanggil warga lainya," tuturnya.

Kapolsek Pitu Riase Iptu Jufri P yang ditemui di lokasi membenarkan penemuan sosok mayat perempuan di areal perkebunan. Polisi yang mendapat laporan dari warga bergegas ke lokasi.

"Setelah kami mendapatkan informasi tersebut, kami bersama personel Polsek Pitu Riase bergegas pergi ke lokasi. Setelah tiba di lokasi, kami menemukan sosok mayat perempuan," katanya. 

Polisi pun langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi untuk mengamankan lokasi sekitar penemuan mayat tersebut. Kapolsek Pitu Riase juga langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit.

"Kami mengambil langkah untuk membawa mayat tersebut ke RS Nenemallomo Sidrap untuk dilakukan visum dan mencari tahu identitas mayat itu," katanya.

Korban saat ini sudah berada di rumah sakit. Polisi masih menunggu hasil identifikasi dan keluarga korban yang merasa kehilangan anggota keluarganya. 

Topik Menarik