Mahalini Ajak Isyana Sarasvati Kolab di Atas Panggung Pestapora

Mahalini Ajak Isyana Sarasvati Kolab di Atas Panggung Pestapora

Terkini | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 12:45
share

JAKARTA - Mahalini turut memeriahkan acara festival musik Pestapora hari ke-2, Sabtu (21/9/2024) di  Gambir Expo, JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Penampilan istri Rizky Febian ini bisa dibilang cukup memukau hingga mengundang sorak riuh para netizen.

Saat tampil di Pestapora ini, Mahalini terbilang cukup totalitas saat membawakan sederet single ternamanya. Penampilan wanita asal Bali ini dibuka dengan lagu Melawan Restu.

“Aku senang sekali melihat kalian di sini. Ini kedua kalinya aku nyanyi di Pestapora,” ungkap Mahalini.

Mahalini Ajak Isyana Sarasvati Kolab di Atas Panggung Pestapora (Foto: Annastasya Rizqa/Okezone)


Mahalini juga tampil totalitas dengan outfit bernuansa putih dengan sentuhan silver. Dirinya juga begitu memukau dengan dress yang megah.

Selain menghibur para penonton, Mahalini juga memberikan kejutan untuk penonton Pestapora yang datang langsung untuk menyaksikannya. Ia membawakan lagu Sial dan mengajak penyanyi sekaligus idolanya, Isyana Sarasvati.

“Aku deg-degan banget bawain lagu ini hari ini karena akan ada idola aku yang akan nyanyi bareng aku,” kata Mahalini.

Penampilan Mahalini dan Isyana Sarasvati ini pun begitu memukau di atas panggung. Penonton ikut terkejut dan bernyanyi bersama dua bintang musisi Tanah Air ini.

 

Duet mereka pun sukses mengguncang panggung Pestapora dan menghibur para penonton yang antusias hadir di acara festival musik ini.

Di hari kedua Pestapora, sederet musisi ternama sukses tampil di atas panggung. Penonton dihibur dengan penampilan dari solois hingga grup musik seperti Ada Band, Fanny Soegi, Duo Maia, Mahalini, BCL, Coklat dan masih banyak lagi.

Topik Menarik