Wanita Ini Berhasil Selamat dari Lilitan Ular Python, Terlilit hingga 2 Jam Lamanya

Wanita Ini Berhasil Selamat dari Lilitan Ular Python, Terlilit hingga 2 Jam Lamanya

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 06:00
share

SEORANG wanita asal Thailand, berusia 64 tahun bernama Arrom Arunroj, mengalami pengalaman yang mengerikan ketika dililt oleh ular python besar di rumahnya selama dua jam. Kejadian ini terjadi ketika Ia sedang mencuci piring setelah pulang dari kerjaannya sebagai pembantu di rumah sakit anak di Bangkok.

Melansir dari odditycentral, Selasa (24/09/2024), saat itu Arrom merasakan sakit seperti tertusuk benda tajam di paha kanannya. Awalnya, dia mengira telah digigit oleh serangga, tetapi saat melihat ke bawah, dia terkejut melihat ular besar merayap naik di kakinya.

Dalam keadaan panik, dia berusaha meraih kepala ular dan menariknya, tetapi ular tersebut terlalu kuat. Python tersebut akhirnya melilit tubuh Arrom dan mulai mencekiknya.

“Awalnya, saya mengira itu adalah kecoa, tetapi kemudian saya melihat bahwa itu adalah ular yang mulai melilit saya dengan erat. Saya berjuang melawannya sejak sekitar setengah sembilan malam,” ujarnya.

Dengan lilitan yang semakin erat, Arrom hampir tidak bisa bernapas dan tidak bisa berteriak minta tolong. Namun, dia berhasil memanggil tetangganya dengan suara lemah. Beruntung, salah satu tetangganya mendengar teriakannya dan segera menghubungi pihak berwajib.

Tim penyelamat segera tiba dan membobol pintu rumah Arrom yang terkunci, mereka menemukan Arrom terbaring di lantai dengan wajah pucat dan kehabisan tenaga. Proses penyelamatan memakan waktu sekitar 30 menit untuk melonggarkan lilitan ular python di tubuhnya. Setelah berhasil, Arrom segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

Setelah mendapatkan perawatan medis, Arrom diperkirakan akan pulih sepenuhnya. Pengalaman ini akan selalu diingatnya sebagai salah satu momen paling mengerikan dalam hidupnya.

Topik Menarik