Tampilan Terbaru Davina Karamoy, Pakai Outfit Bulu-bulu Putih bak Malaikat

Tampilan Terbaru Davina Karamoy, Pakai Outfit Bulu-bulu Putih bak Malaikat

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 09:08
share

DAVINA Karamoy salah satu artis yang sosoknya mencuri perhatian setelah sukses berperan sebagai pelakor di film Ipar Adalah maut. Tak hanya aktingnya yang jago, Davina juga memiliki paras cantik dan memesona.

Belum lama ini Davina Karamoy menjalani pemotretan terbaru dengan FD Photoghraphy Beauty. Penampilannya begitu memesona dengan busana nuansa putih bulu-bulu bak malaikat.

"An Angel without wings is called Goddess Davina Karamoy," tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya. Berikut ulasannya dari Instagram @fdphotographybeauty.

Pakai dress berbulu

Davina Karamoy tampil elegan dalam balutan dress berbulu rancangan desainer Irene Danielle. Dress yang ia pakai ini berwarna putih yang menutupi bagian tubuhnya. Ia pose melipat kaki sambil memamerkan kakinya yang mulus.

Tampil flawless

Makeup artist Vuva Melianti percantik tampilan wajah Davina dengan nuansa makeup flawless. Ia memakai riasan wajah warna nude dengan lipstik peach. Polesan makeup natural itu membuat wajahnya terlihat glowing.

Aura catiknya terpancar

Artis 21 tahun ini tampil anggun dengan busananya berbulunya yang estetik nan elegan. Dia pose dengan kedua tangan dilipat sambil memamerkan aksesori yang ada di jarinya. Davina memberikan ekspresi wajah fierce dengan tatapan tajam ke arah kamera. Aura cantiknya begitu terpancar.

 

Gayanya berkelas

Pemilik nama lengkap Davina Tesalonika Karamoy begitu memesona dalam pemotretan ini. Meskipun tak banyak pose pada pemotretan ini, namun gayanya terlihat berkelas.

Cantik bak malaikat

Untuk tampilan rambutnya sendiri, Davina tidak menggunakan aksesori. Dia hanya menatap rambut dengan model curly. Pesona cantik Davina begitu terlihat. Pemotretan kali ini membuat tampilannya bak malaikat tak bersayap.

Topik Menarik