2 dari 7 Mayat yang Ditemukan di Kali Bekasi Teridentifikasi, Ini Identitasnya

2 dari 7 Mayat yang Ditemukan di Kali Bekasi Teridentifikasi, Ini Identitasnya

Terkini | inews | Selasa, 24 September 2024 - 18:15
share

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak dua dari tujuh mayat yang ditemukan di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar) berhasil teridentifikasi. Keduanya yakni Muhammad Rizki (19) dan Ahmad Davi (16).

"Total jenazah yang teridentifikasi sampai hari ini adalah dua jenazah," kata Karo Dokpol Pusdokkes Polri, Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan, di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim), Selasa (24/9/2024). 

Menurut dia, kedua jenazah teridentifikasi berdasarkan data pemeriksaan gigi, sidik jari, medis, dan barang yang dikenakan. 

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Pusdokkes Polri, Brigjen Prima Heru Yulijartono memastikan identifikasi jenazah yang dilakukan mengedepankan prinsip kehati-hatian.

"Tim sudah berupaya maksimal melakukan identifikasi dan untuk memastikan penyebab kematian proses dilakukan dengan prinsip kehati-hatian," ucap dia.

Sebelumnya, sebanyak tujuh mayat ditemukan di Kali Bekasi pada Minggu (22/9/2024). Mayat itu merupakan sekelompok remaja dan pemuda yang hendak tawuran. 

Mereka menceburkan diri ke Kali Bekasi usai lokasi nongkrong digeruduk Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota.

Sebelum ketujuh mayat ditemukan, polisi sempat menangkap 22 orang. Sebanyak enam senjata tajam dan 30 unit motor pun disita. 

Tiga dari 22 orang itu kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Mereka kedapatan membawa senjata tajam yang diduga digunakan untuk tawuran.

Belum diketahui puluhan orang yang diamankan sudah kembali dipulangkan atau ditahan. Kasus itu ditangani lebih lanjut oleh Polres Metro Bekasi Kota.

Topik Menarik