4 Pembalap Top MotoGP yang Doyan Minum Air Kelapa Jelang MotoGP Mandalika 2024, Nomor 1 Marc Marquez!

4 Pembalap Top MotoGP yang Doyan Minum Air Kelapa Jelang MotoGP Mandalika 2024, Nomor 1 Marc Marquez!

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 09:50
share

JELANG MotoGP Mandalika 2024 , menarik mengetahui deretan pembalap top MotoGP yang diketahui doyan minum air kelapa. Sebab, di kawasan Mandalika dikenal memiliki cuaca yang sangat panas.

Cuaca yang panas dengan padatnya jadwal balapan MotoGP Mandalika 2024 membuat kelapa menjadi minuman yang sangat cocok untuk diminum. Hal ini pun telah dibuktikan langsung para pembalap MotoGP sejak 2022 lalu, atau pada edisi perdana di Sirkuit Mandalika.

(Kelapa Ijo menjadi buruan banyak pembalap MotoGP. (Foto: Freepik)

Ketika datang ke Indonesia, para pembalap memiliki waktu luang untuk beradaptasi dengan cuaca sambil menunggu hari balapan. Sebagian besar dari mereka lantas bepergian ke bukit dan juga pantai yang berlokasi dekat dengan Sirkuit Mandalika.

Namun, ada satu kemiripan yang dimiliki di mana sebagian besar dari mereka menjadikan air kelapa sebagai minuman andalan selama menikmati keindahan alam dan budaya di sekitar Sirkuit Mandalika.

Berikut 4 pembalap top MotoGP yang diketahui doyan minum air kelapa jelang MotoGP Mandalika 2024:

4.Fabio Di Giannantonio


Pembalap MotoGP pertama yang diketahui doyan minum air kelapa adalah Fabio Di Giannantonio. Pada edisi perdana MotoGP Sirkuit Mandalika yang digelar 2022, pembalap asal Italia itu membagikan potret saat dirinya tengah bersantai sambil meneguk kelapa muda murni.

Topik Menarik