Supergirl: Woman of Tomorrow Telah Menemukan Sosok Villain Utamanya

Supergirl: Woman of Tomorrow Telah Menemukan Sosok Villain Utamanya

Terkini | indramayu.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 23:10
share

INDRAMAYU , iNewsIndramayu.id Supergirl: Woman of Tomorrow seperti kira ketahui saat ini masih terus dikerjakan proyeknya.

Film yang akan menampilkan Milly Alcock ( House of the Dragon ) sebagai sosok superheroine -nya, Kara Zor-El alias Supergirl ini, sedianya akan dirilis pada tanggal 26 Juni 2026.

Walau memang masih kurang lebih 2 tahun lagi baru dirilis, namun tentunya berbagai macam rumor/ update dari proyek ini, sudah berseliweran dari sekarang. Nah salah satu dari kabar/rumor tersebut adalah terkait sudah ditemukannya karakter villain sekaligus aktor yang akan memerankannya.

Supergirl: Woman of Tomorrow


Mathias Schoenaerts sebagai Krem of the Yellow Hills (Foto: Istimewa)

Jadi seperti yang terlansir dari ScreenRant, karakter villain komik Supergirl yang akan menjadi penjahat utama di film ini nanti adalah Krem of the Yellow Hills.

Krem akan diperankan oleh Mathias Schoenaerts ( Rust and Bone ). Debut pertama kali melalui Adventure Comics #397 di tahun 1970, Krem adalah anggota suku Yellow Hills yang mana suku ini merupakan sangat menjunjung tinggi aspek-aspek atau ciri khas ksatria suku Amerika asli.

Topik Menarik