5 Berita Populer: Cara Mudah Cek Khodam hingga Profil dan Biodata Alyssa Daguise

5 Berita Populer: Cara Mudah Cek Khodam hingga Profil dan Biodata Alyssa Daguise

Terkini | inews | Kamis, 26 September 2024 - 05:15
share

JAKARTA, iNews.id - Khodam dikenal sebagai makhluk gaib yang membantu dan melindungi manusia. Ada cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui khodam kita, bahkan hanya dengan menuliskan nama.

Berita populer lainnya adalah profil dan biodata Alyssa Daguise, artis cantik yang balikan dengan Al Ghazali.

Berikut rangkuman berita populer pada Rabu (25/9/2024)

1. Cara Mudah Mengetahui Kita Punya Khodam Apa Tidak, Cuman Modal Nama dan Tanggal Lahir

Beberapa waktu belakangan ini, tren cek khodam tengah viral di media sosial TikTok. Khodam sendiri dianggap memiliki keterkaitan erat dengan manusia sebagai pelindung atau makhluk gaib yang membantu seseorang. Lantas, bagaimana cara mengetahui apakah kita memiliki khodam atau tidak? Simak caranya:

- Kunjungi web https://khodam.vercel.app/
- Isi kolom yang tersedia dengan nama kamu,
- Tekan tombol "Cek" untuk memulai proses,
- Tunggu beberapa saat hingga jenis khodam muncul di layar HP kamu.

2. Contoh Descriptive Text Tentang Orang, Bisa Jadi Bahan Ajar Bahasa Inggris

Istilah descriptive text dalam pelajaran bahasa Inggris sudah pasti tidak asing. Descriptive text terdiri dari 2 struktur, yakni identifikasi dan deskripsi.

Berbagai hal bisa dijadikan tulisan dengan jenis descriptive text, termasuk tentang orang dan bisa menjadi bahan ajar bahasa Inggris.

3. Viral Video Guru Setubuhi Siswi dalam Kamar Kos di Gorontalo, Polisi Turun Tangan

Sebuah video tak senonoh viral di sosial media. Video berdurasi sekitar 4 menit tersebut memperlihatkan seorang oknum guru yang sedang melakukan hubungan intim dengan salah satu sisiw MAN si Gorontalo.

Dalam video terlihat siswi masih mengenakan seragam sekolah, sementara oknum guru menggunakan jaket, celana panjang hitam, dan topi. Diduga, keduanya melakukan perbuatan itu di kamar kos.

Laporan sudah kami terima. Yang melaporkan paman korban. Dalam laporannya terjadi persetubuhan antara guru dengan siswa, kata Wakapolres Gorontalo, Kompol Ryan Dodo Hutagalung. Kasus tersebut kini dalam penyelidikan polisi.

4. Contoh Soal Persamaan Linear Dua Variabel, Yuk Pelajari!

Persamaan linear dua variable adalah salah satu materi yang diajarkan di mata pelajaran Matematika tingkat SD (Sekolah Dasar). Persamaan tersebut memuat 2 variabel dengan pangkat dari variable-variabel adalah 1.

5. Profil dan Biodata Alyssa Daguise, Artis Cantik yang Balikan dengan Al Ghazali

Nama Alyssa Daguise ramai menjadi perbincangan karena kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya, Al Ghzali. Alyssa merupakan putri pasangan Richard Vincent Daguise dan Risa Dewi. Ayah Alyssa adalah warga Prancis, sementara sang ibu merupakan orang Indonesia.

Aktris bernama lengkap Alyssa Paramitha Daguise ini lahir di Lombok, 25 Maret 1998, dan merupakan anak kedua dari 3 bersaudara.

Sebelum berpacaran dengan Al di tahun 2016, Alyssa dikenal sebagai seorang model. Pada tahun 2020, ia memulai debut aktingnya dengan membintangi film Pelukis Hantu. Akting Alyssa kembali terlihat di tahun 2024, melalui film Cararan si Boy dan 200 Pounds Beauty. Tidak hanya model dan akting, Alyssa juga pernah muncul dalam video klip lagu Catatan Si Boy milik grup band Slank.

Topik Menarik