Sinopsis Sinetron <i>Cinta Yasmin</i> Episode 64

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Episode 64

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 07:23
share

JAKARTA - Sinopsis sinetron Cinta Yasmin episode 64 bercerita tentang Alysa yang merasa terasing dari keluarganya sendiri. Dia kemudian mencurahkan isi hatinya kepada Nathan yang juga memiliki pengalaman serupa. 

Di lain pihak, Ajeng menemukan bubuk mencurigakan di dalam tas Alysa dan memintanya melakukan tes urine. Hasilnya, Alysa dinyatakan positif mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Ajeng kemudian meminta petugas medis untuk menyembunyikan hasil tes narkoba Alysa. Di lain pihak, Romeo masih berusaha keras memperbaiki hubungannya dengan Yasmin. 

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin. (Foto: MNC Media)

Salah satu cara yang dilakukannya adalah membawa Yasmin bermain paralayang. Namun yang mereka tidak tahu, di sana seorang penembak jitu suruhan Prasetyo telah menanti.

Ketika berada di ketinggian, Romeo menyatakan perasaannya kepada Yasmin. Namun tiba-tiba, parasut Romeo bermasalah dan kehilangan kendali. Yasmin berusaha menolong namun Romeo menolaknya karena tak ingin Yasmin celaka.

Saat sniper Prasetyo mencoba menembak Romeo, pelurunya malah mengenai parasutnya. Romeo terlempar jauh dan hilang dari pandangan Yasmin yang membuat perempuan itu sangat ketakutan.

Lalu apakah Romeo bisa selamat dari insiden tersebut? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin hanya di RCTI, setiap hari pukul 20.00 WIB.*

Topik Menarik