Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 12:36
share

JADWAL dan link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 bisa Anda lihat di akhir artikel. Ini akan menjadi laga kedua Garuda Nusantara di Grup F.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 meraih hasil positif usai menyikat Maladewa empat gol tanpa balas di laga pembuka. Meski demikian, Indra Sjafri tak ingin timnya larut lama-lama atas kemenangan manis tersebut.

Pelatih asal Sumatera Barat ini mengalihkan fokusnya ke laga berikutnya melawan Timor Leste. Evaluas pun langsung dilakukan para pemain serta staff kepelatihan jelang menatap laga berikutnya.

“Jadi yang jelas kita tutup buku tentang Maladewa. Tentu ada evaluasi ya, tapi kita fokus untuk menghadapi Timor Leste. Dan izin Allah nanti kalau menang ya kita fokus pertandingan terakhir melawan Yaman. Jadi kita satu persatu,” kata Indra Sjafri dalam konferensi pers usai laga melawan Maladewa U-20.

Soal kekuatan calon lawannya, Indra Sjafri menyempatkan diri menonton laga Timor Leste U-20. Dia juga akan memanfaatkan pengalaman pertemuan terakhir di Piala AFF U-19 2024 sebagai bekal melawan negara tetangga tersebut.

“Tadi kami sempat nonton satu babak di televisi dan Timor Leste bukan tim yang mudah juga, mereka punya pemain-pemain secara individu punya dua tiga pemain yang bagus,” ujarnya.

“Saya pikir kita punya pengalaman di AFF kemarin menghadapi mereka dan apalagi mereka juga ada pergantian pelatih kalau gak salah. Bukan pergantian, ada penambahan pelatih mendampingi pelatih yang lama,” sambungnya.

Topik Menarik