Shin Tae-yong Pulang Kampung, PSSI Masih Tunggu Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan Jepang dan Arab Saudi

Shin Tae-yong Pulang Kampung, PSSI Masih Tunggu Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan Jepang dan Arab Saudi

Terkini | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 07:51
share

PSSI buka suara soal daftar nama pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong untuk melawan Timnas Jepang dan Arab Saudi. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, mengatakan pihaknya masih menunggu Shin Tae-yong menyerahkan daftar tersebut karena sang pelatih kini masih berada di Korea Selatan.

Yunus Nusi mengatakan belum mengetahui kapan Timnas Indonesia melakukan persiapan untuk menghadapi Jepang dan Arab Saudi dalam lanjutan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu. Pasalnya, saat ini Pratama Arhan dan kolega sedang fokus bersama klub masing-masing karena belum jeda internasional.

Timnas Indonesia

"Kami masih menunggu Shin Tae-yong (kembali), termasuk juga nama-namanya nanti akan kami umumkan saat sedang FIFA matchday. Kami masih menunggu daftar nama dan jadwal dari Shin Tae-yong," kata Yunus Nusi di Jakarta, Jumat 25 Oktober 2024.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yNC83LzE4NjI4OS81L3g5N3h4NW8=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Yunus Nusi juga belum bisa memastikan kapan Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia. Jadi, dia tidak bisa bicara terlalu detail terkait hal tersebut untuk saat ini.

Topik Menarik