Hasil Timnas Putri Indonesia vs Belanda di Laga Uji Coba: Garuda Pertiwi Dihantam 0-15!

Hasil Timnas Putri Indonesia vs Belanda di Laga Uji Coba: Garuda Pertiwi Dihantam 0-15!

Terkini | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 05:35
share

HASIL Timnas Putri Indonesia vs Timnas Putri Belanda di laga uji coba akan diulas Okezone. Garuda Pertiwi -julukan Timnas Putri Indonesia- dihantam 0-15.

Duel Timnas Putri Indonesia vs Belanda digelar di Stadion Devijverberg, Doetinchem, Sabtu (26/10/2024) dini hari WIB. Pasukan Satoru Mochizuki kesulitan meladeni permainan Timnas Putri Belanda dalam laga ini.

Timnas Putri Indonesia vs Timnas Putri Belanda

Jalannya Pertandingan

Para pemain terbaik Timnas Putri Indonesia langsung dipasang Satoru Mochizuki sebagai starter dalam laga ini. Nama-nama seperti Claudiaa Scheunemann, Sydney Hopper, hingga Shafira Ika kembali jadi andalan.

Sayangnya, kehadiran sederet pemain terbaik Tanah Air itu masih belum bisa meladeni permainan apik Timnas Putri Belanda. Gawang Timnas Putri Indonesia yang dikawal Laita Ro'ati Masykuroh pun terus kebobolan.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yNS83LzE4NjMxOC81L3g5ODA1NzI=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Bahkan, Timnas Putri Indonesia sudah babak belur di babak pertama. Mereka tertinggal hingga 0-6 dari tuan rumah, Timnas Putri Belanda. Gol-gol Timnas Belanda di antaranya dicetak oleh Romee Leuchter, Jill Roord, hingga ada gol bunuh diri dari Agnes Hutapea.

Di babak kedua, Timnas Putri Indonesia masih belum bisa menemukan ritme permainannya. Timnas Putri Belanda masih terus mendominasi pertandingan.

Kali ini, gawang Timnas Putri Indonesia bahkan kebobolan 9 gol! Renate Jansen paling bersinar dalam laga ini karena bisa mencetak hattrick. Alhasil, laga harus berakhir dengan skor telak untuk kekalahan Garuda Pertiwi dengan skor 0-15.

Topik Menarik