Aksi Calon Bek Timnas Indonesia Mees Hilgers Bikin Erik Ten Hag Dipecat Manchester United?

Aksi Calon Bek Timnas Indonesia Mees Hilgers Bikin Erik Ten Hag Dipecat Manchester United?

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 12:19
share

CALON bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers, bikin Erik Ten Hag dipecat Manchester United? Mengutip dari Football 365, masa depan Erik Ten Hag di Manchester United berada di ujung tanduk setelah hasil imbang melawan FC Twente di matchday pertama Liga Europa 2024-2025 yang dilangsungkan di Old Trafford, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB.

“Pemecatan Erik Ten Hag takkan terelakkan setelah kelemahan Manchester United kembali terekspos di Eropa,” tulis Football365 dalam judul artikel yang mereka buat kelar laga Manchester United vs FC Twente.

(Mees Hilgers (kanan) saat berduel dengan Joshua Zirkzee. (Foto: Instagram/@433nl)

Dalam laga dini hari tadi, Erik Ten Hag bertekad membawa Manchester United menang atas FC Twente. Hasil positif di Liga Europa 2024-2025 dibutuhkan untuk menaikkan mental skuad Setan Merah yang terpuruk di Liga Inggris 2024-2025.

Dari lima laga Liga Inggris 2024-2025, Manchester United hanya mendapatkan dua menang, satu imbang dan dua kalah. Apes bagi Manchester United, mereka juga gagal menang saat menjamu FC Twente.

Meski dominan dengan penguasaan bola mencapai 57 persen, serta mencatatkan lima shot on target berbanding tiga milik FC Twente, Manchester United gagal meraih kemenangan. Sempat unggul lewat Christian Eriksen pada menit 35, FC Twente menyamakan kedudukan lewat sepakan kaki kiri Sam Lammers (68’).

Salah satu faktor FC Twente Sanggup menahan Manchester United karena kehebatan Mees Hilgers di lini belakang. Bek 23 tahun ini mencatatkan umpan sukses mencapai 92 persen, membuat tiga tekel sukses dan sekali memenangkan duel udara.

Topik Menarik