Galaxy S24 FE Bawa Sederet Fitur AI, Mirip di Seri Kelas Atas

Galaxy S24 FE Bawa Sederet Fitur AI, Mirip di Seri Kelas Atas

Terkini | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 14:38
share

JAKARTA, iNews.id - Samsung menghadirkan Galaxy S24 FE ke pasar Indonesia. Smartphone ini membawa sejumlah fitur AI seperti Galaxy S24 Series.

Galaxy S24 FE diperkuat ProVisual berbasis AI dan fitur Photo Assist dari Galaxy AI. Perangkat SE terbaru ini sudah hadir dengan layar Dynamic AMOLED 2x 6,7 inci, baterai 4.700 mAh, dan chipset Exynos 2400 series.

Galaxy S24 FE juga hadir dengan Galaxy AI sama dengan Galaxy S24 series. Galaxy AI tersebut menawarkan kemudahan dalam penggunaan perangkat.

1. Circle to Search

Pengguna bisa mendapatkan informasi lebih mudah dari sebelumnya. Fitur menyajikan hasil pencarian instan hanya dengan menekan lama tombol home dan membuat lingkaran.

2. Interpreter

Pengguna juga lebih mudah dengan Interpreter ini. Fitur AI ini mampu menerjemahkan percakapan tatap muka langsung, sesi belajar, atau jenis presentasi lainnya bahkan saat offline.

3. Live Translate

Fitur ini mampu memecah hambatan berkomuniksai pada panggilan telepon. Kini, Live Translate diperluas ke pihka ketiga.

4. Composer

Composer dari Samsung Keyboard menghasilkan teks yang disarankan berdasarkan kata kunci sederhana untuk email dan aplikasi media sosial yang didukung.

5. Note Assist

Fitur ini mempermudah proses pencatatan dengan pemformatan serta penerjemahan otomatis. Di Samsung Notes, pengguna dapat secara langsung memperoleh transkrip, terjemahan, dan ringkasan dari rekaman suara. Teks dalam file PDF juga dapat diterjemahkan dan di-overlay melalui PDF Overlay translation.

Galaxy S24 FE hadir dalam pilihan warna Blue, Graphite, dan Gray. Ponsel juga hadir dengan dua varian memori yakni 8GB/128GB dengan harga Rp9.999.000. Opsi kedua memori 8GB/256GB seharga Rp10.999.000.

Topik Menarik