Kasus Wanita Tewas di Dalam Lemari Kos Jambi, Sempat Dapat Ancaman Pembunuhan

Kasus Wanita Tewas di Dalam Lemari Kos Jambi, Sempat Dapat Ancaman Pembunuhan

Terkini | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 15:19
share

JAMBI, iNews.id - Kasus kematian tragis wanita muda, Resty Widia alias Feby (30 tahun), masih menjadi misteri. Korban ditemukan tewas di dalam lemari kamar kos di Kota Jambi.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat curhat kepada ibu angkatnya, Levi Aproida warga Desa Batu Kuwung, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten. Pada kesempatan itu korban menyampaikan menerima ancaman pembunuhan sepekan sebelumnya. 

"Dia telepon, tante, kayaknya ada sekelompok orang ingin membunuh Resty. Itu satu minggu yang lalu. Terus saya bilang siapa memangnya," ujar Levi di Mapolsek Jambi Selatan, Jumat (27/9/2024).

Saat itu, dia sempat menyarankan korban untuk pindak kos. Pada pagi hari sebelum korban ditemukan, lanjut dia sempat menghubunginya, namun ponselnya tidak aktif. 

Malam harinya, lanjut dia korban ditemukan tewas dengan tangan terikat dan mulut disumpal kain. "Jadi saya komunikasi terakhir dengan dia jam sepuluh malam sebelum kejadian," ucapnya.

Saat ini, jenazah korban berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan otopsi sebelum dibawa ke kampung halaman untuk dimakamkan oleh keluarga.

Topik Menarik