Ayah Resty Ungkap Pembicaraan Anaknya Sehari Sebelum Ditemukan Tewas di Dalam Lemari Kos

Ayah Resty Ungkap Pembicaraan Anaknya Sehari Sebelum Ditemukan Tewas di Dalam Lemari Kos

Terkini | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 15:43
share

JAMBI, iNews.id - Kematian Resty Widia alias Feby (30 tahun) yang jasadnya ditemukan di dalam lemari kos Kota Jambi masih menjadi misteri. Ayah korban, Ismet Kaisar mengungkapkan pembicaraan dengan anaknya sehari sebelum kejadian.

Dalam pembicaraan melalui telepon, kata Ismet, Resty sempat curhat sedang sakit kepala. Selain itu, kata dia Resty juga menanyakan keadaannya.

"Nanyain, bapak sehat? Lalu saya tanyakan Resty bagaimana. Kata dia, Resty lagi sakit kepala lalu dia bilang sudah dulu ya pak Restynya lagi sakit. Saya tanya Resty kapan mau balik kampung, dia tidak jawab langsung mati saja HP-nya," ujar Ismet di Mapolesk Jambi Selatan, Jumat (27/9/2024).

Dia berharap pembunuh putri keduanya tersebut segera ditangkap dan mendapat hukuman yang setimpal. "Semoga pelaku cepat tertangkap," ucapnya.

Sebelum ditemukan tewas, korban juga sempat curhat kepada ibu angkatnya, Levi Aproida. Pada kesempatan itu korban menyampaikan menerima ancaman pembunuhan sepekan sebelumnya. 

"Dia telepon, tante, kayaknya ada sekelompok orang ingin membunuh Resty. Itu satu minggu yang lalu. Terus saya bilang siapa memangnya," kata Levi.

Topik Menarik