Ke 3 Perwira Polres Batu Bara Ditempatkan Di Posisi Posko OPS Mantab Brata

Ke 3 Perwira Polres Batu Bara Ditempatkan Di Posisi Posko OPS Mantab Brata

Terkini | asahanraya.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 22:40
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id- Polres Batu Bara menugaskan 3 Perwira Polisi ditempatkan di Posisi Posko Ops mantab Brata 2024, yang berada diaula Polres Batu Bara. Rabu (09/10/2024).

Adapun, Ke 3 Perwira yang ditugaskan diantaranya, Ka Data Polres Batu Bara Ipda Benny Zulkarnain Damanik SH, Ka Posko Polres Batu Bara Ipda Kriswanto SH. MH, dan Ka Anev Polres Batu Bara Ipda Berani Tua Damanik SH.

Ke 3 Perwira Polisi ditugaskan  untuk menghimpun semua Laporan yang melaksanakan kegiatan yang dibantu beberapa Personil Posko Ops mantab Brata 2024, Yang bertempat di Gedung Posko Ops mantab Brata.

Selanjutnya, Kaposko menuturkan bahwa dibuatnya Posko tersebut adalah untuk menghimpun semua kegiatan sehariannya Ops mantab Brata 2024 yang saat ini sedang dilaksanakan Polda Sumut dan jajarannya termasuk Polres Batu Bara juga melaksanakan Ops mantab Brata 2024.

Kemudian, Kapolres Batu Bara AKBP Tuafik Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, mengatakan dibuatnya Posko Ops mantab Brata agar dapat membantu kegiatan sehariannya dan menyajikannya ke Polda Sumut. Ungkapnya.

Topik Menarik