Silaturahmi dengan Wartawan, Cabup Purwakarta Om Zein Minta Kawal Konten Postif Pembangunan

Silaturahmi dengan Wartawan, Cabup Purwakarta Om Zein Minta Kawal Konten Postif Pembangunan

Terkini | purwakarta.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 22:10
share

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Calon Bupati Purwakarta Nomor Urut 1, Saepul Bahri Binzein atau akrab disapa Om Zein gelar silaturahmi dengan insan pers Purwakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan di sebuah rumah makan di Jalan Veteran Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (12/10/2924) malam..

Silaturahmi tersebut bagian dari penguatan penyerapan aspirasi utamanya dari perspektif jurnalis. Mulai dari pemberitaan yang inklusif dan penguatan kapasitas sumber daya insan pers.

"Kita silaturahmi bersama dengan Calon Bupati Purwakarta Nomor Urut 1 Om Zein, pertemuan ini penting agar kedepan insan pers lebih kolaboratif bersama Pemda Purwakarta," papar Ade Jo, wartawan PojokSatu.id..

Om Zein mengucapkan banyak terima kasih kepada insan pers yang hadir dalam silaturahmi. Om Zein menyampaikan insan pers memiliki peran strategis untuk pembangunan daerah. Sehingga kedepan insan pers dapat ikut mendistribusikan lebih banyak konten positif tentang Purwakarta.

 

"Kedepan kita kawal bersama konten-konten positif pembangunan, karena distribusi pemberitaan tidak cukup mengandalkan Diskominfo tapi kita kawal bersama oleh akang dan teteh semua," papar Om Zein.

Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Purwakarta itu Om Zein sendiri menargetkan perolehan suara sebesar 60 persen. Target tersebut realistis dengan hasil survei yang dirilis oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) Deny JA yang menyempatkan pasangan Om Zein-Abang Ijo (ZeinJo) diurutan pertama dengan perolehan 53 persen.

"Insa Allah kita targetkan perolehan 60 persen suara, kita kawal bersama," pungkas Om Zein.***

 

 

Topik Menarik