Deklarasi RELASI WALI, Relawan Lentera Kasih untuk Wahyu - Ali di Pilkada Kota Malang

Deklarasi RELASI WALI, Relawan Lentera Kasih untuk Wahyu - Ali di Pilkada Kota Malang

Terkini | malang.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 22:30
share

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 1 Wahyu Hidayat - Ali Muthohirin (WALI) dalam Pilkada Kota Malang, kembali mendapat dukungan dari sejumlah elemen masyarakat. Yang terbaru, Sabtu Siang (12/10/2024) Relawan Lentera Kasih (RELASI) di deklarasikan di lantai dua Bakso Damas, Jalan SoekarnoHatta Kota Malang.

RELASI merupakan sejumlah warga perantauan dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh agama hingga para pengusaha yang sudah lama menetap dan menjadi warga Kota Malang.

Ketua RELASI, Meilamsen Simamora mengungkap jika pasangan Wali sudah satu visi misi dengan komunitasnya.

"Pak Wahyu dan Mas Ali visi misinya cocok dengan komunitas kami. Mereka orang baik yang mendukung kemajuan untuk Kota Malang," terang Meilamsen Simamora.

Meilamsen Simamora menambahkan jika prestasi dan rekam jejak Wahyu Hidayat saat menjadi Sekda Kabupaten Malang dan Pj Wali Kota Malang menjadi tolak ukur kepercayaan dari komunitasnya.

"Prestasi dan rekam jejak Pak Wahyu saat menjadi Sekda Kabupaten Malang dan Pj Wali Kota Malang menjadi tolak ukur kami untuk memantapkan hati mendukung Wali," tambahnya.


Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Malang, Wahyu Hidayat - Ali Muthohirin, menjelaskan Program Unggulan WALI di hadapan Relawan Lentera Kasih (RELASI), di Lantaui 2 Bakso Damas Kota Malang. (12-10-2024).

Kembali mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat ini, Wahyu Hidayat sangat menyambut baik dan berterima kasih. Meskipun para perantau ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia, dan memiliki beragam latar belakang, namun tidak diragukan lagi kepeduliannya terhadap Kota Malang. Tentunya atas dasar visi misi yang sama, Wahyu mengungkapkan jika dirinya akan merangkul komunitas Relasi.

"Kami akan merangkul RELASI. Mereka juga satu tujuan dengan kami yakni memajukan Kota Malang," jawab Wahyu.

Tambahnya, "Para perantauan ini terdiri dari berbagai etnis dan tokoh agama, jadi kami merasa dukungan ini sangat penting untuk kemajuan Kota Malang, dan memastikan Kota Malang adalah rumah bersama.”

Kebersamaan inilah yang akan dilanjutkan jika terpilih nantinya, menjadi Walikota dan Wakil Walikota Malang. Wahyu Hidayat yang menghadiri Deklarasi RELASI WALI bersama Ali Muthohirin menegaskan akan membangun Kota Malang dengan melibatkan elemen masyarakat dan tokoh agama.

"Bersama memajukan dan membangun Kota Malang lebih berkelas adalah tujuan yang sama, sehingga keterlibatan seluruh elemen masyarakat dan tokoh agama sangat dibutuhkan pemerintah,” tambah Wahyu Hidayat.

 

 

Topik Menarik