Ribuan Kader AlKhairaat Deklarasikan Dukungan kepada Anwar Hafid-Reny Lamadjido

Ribuan Kader AlKhairaat Deklarasikan Dukungan kepada Anwar Hafid-Reny Lamadjido

Terkini | palu.inews.id | Senin, 14 Oktober 2024 - 15:20
share

PALU, iNewsPalu.id – Ratusan kader AlKhairaat dari seluruh wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) resmi bergabung dengan Relawan Berani Gaspoll dan mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulteng nomor urut 2, Dr. Anwar Hafid, M.Si – dr. Reny A Lamadjido, M.Kes. Kader AlKhairaat yang terdiri dari berbagai kalangan ini menilai Anwar Hafid sebagai sosok pemimpin yang berpengalaman dan berintegritas.

Koordinator Abnaul Khairaat Sulteng, Muhammad Saffa, dalam acara deklarasi yang digelar di Palu, Sabtu (12/10), menyatakan bahwa Anwar Hafid adalah pilihan terbaik karena memiliki pengalaman luas dalam pelayanan publik dan merupakan kader AlKhairaat yang memahami nilai-nilai persatuan dan kepedulian terhadap masyarakat.

"Selain beliau ini kader AlKhairaat, beliau juga kaya akan pengalaman," ujar Saffa, merujuk pada rekam jejak Anwar Hafid yang telah mengabdi selama lebih dari 32 tahun di berbagai posisi pemerintahan.

Anwar Hafid, yang memulai kariernya sebagai Kepala Desa pada tahun 1992 dan telah menjabat Bupati Morowali selama dua periode, dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Sulteng menuju masa depan yang lebih baik.

Topik Menarik