Makunde Senja, Pengalaman Seru dalam Balutan Kuliner, Budaya dan Wisata

Makunde Senja, Pengalaman Seru dalam Balutan Kuliner, Budaya dan Wisata

Terkini | badung.inews.id | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 22:30
share

SOLO, iNewsbadung.id - Menikmati sajian kuliner All You Can Eat, sambil melihat satwa dan sajian tari, hanya dapat dirasakan di Makunde Bistro, Solo Safari saat senja. 

Program baru bernama Makunde Senja ini disebutkan Rio Mahendra, General Manager Solo Safari, sebagai konsep unik yang tidak terlupakan bagi para pengunjung. 

Menurut Rio Mahendra, Makunde Senja ini mengajak pengunjung tidak hanya bersantap, tetapi juga merasakan keindahan alam di Solo Safari, termasuk melihat keindahan eksotik  koleksi satwa Afrika, singa, meerkat, bobcat dan satwa corner. 

Dari pengamatan iNewsbadung.id, Makunde Senja yang digelar Sabtu (19/10/2024) ini sangat memanjakan pengunjung, di mana dengan membayar Rp99.000, pengunjung dapat makan hidangan menu buffet sepuasnya, dalam program MASE, Makan Sepuasnya Makunde Senja di Solo Safari. 

Menu buffet yang disajikan merupakan hidangan internasional dan lokal, dengan cita rasa otentik dari berbagai penjuru dunia, yakni lasagna, battered fish, sup kambing, sate ayam, sate kambing, sate sapi, ayam rica kemangi, gado-gado, buah segar, es cendol, es kuwut, puding dan lainnya. 

 

Ditambahkan Rio Mahendra, konsep Makunde Senja adalah open air dining, sehingga memungkinkan pengunjung dapat merasakan sensasi bersantap di tengah alam yang asri, ditemani alunan live musik yang menenangkan. 

Sendratari kontemporer berjudul Nirbaya Ngedan juga berhasil memukau para pengunjung, di mana gerakan dua penari putra dan putri ini mampu menggabungkan keindahan unsur tradisional dan modern dalam setiap gerakan.

Pertunjukkan ini ditegaskan Rio Mahendra tidak hanya menghibur, namun juga sebagai sarana meledia edukasi yang mendalam, memperkaya pengetahuan pengunjung tentang budaya dan seni.

Sankar Adityas Cahyo, Marketing Manager Solo Safari menyebutkan bahwa Makunde Senja hadir atas permintaan para netizen agar membuka Makunde Bistro saat sore hari (senja). 

Santapan lezat di Makunde Senja ini disebutkan Putri Wulan, Marketing Communication Solo Safari, hanya dibuka setiap Sabtu dan Minggu, mulai pukul 17.00 hingga 20.00 WIB. 

 

"Para pengunjung tidak perlu membeli tiket masuk untuk menikmati pengalaman ini. Di samping itu, kami juga menyediakan layanan antar jemput menggunakan mobil buggy dari lobi menuju Makunde Bistro dan sebaliknya," sebut Putri Wulan. 

Semoga tulisan tentang Makunde Senja, Pengalaman Seru dalam Balutan Kuliner, Budaya dan Wisata, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik