Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang Kunjungi Polsek Bumi Agung, Ini Tujuannya 

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang Kunjungi Polsek Bumi Agung, Ini Tujuannya 

Terkini | waykanan.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 16:40
share

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Dalam rangka silaturahmi dan tatap muka dengan personel Polsek jajaran, Kapolres Way Kanan melakukan kunjungan kerja di Polsek Bumi Agung Way Kanan, Rabu (09/10/2024.

Dalam kesempatan itu, sebelum memberikan arahan kepada Kapolsek dan anggota Polsek Bumi Agung, Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang didampingi Kasat Intelkam Iptu Asep komarudin melakukan pengecekan di setiap ruangan mako Polsek.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang dalam arahan menyampaikan kepada personel untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berperan aktif dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Way Kanan agar tetap kondusif.

Lebih lanjut, Kapolres menekankan kepada anggota Polri dilarang keras untuk berpolitik praktis anggota Polri harus Netral dalam pelaksanaan Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Mari kita suskeskan bersama Pilkada serentak di Kabupaten Way Kanan dengan indikator tidak menimbulkan gesekan antar kontestan beserta massa pendukungnya serta berpotensi mengganggu stabilitas keamanan dalam Negeri.

Untuk itu, diminta kesadaran agar personel Polri tetap Profesional dalam bidang harkamtibmas, dapat menempatkan diri di tengah masyarakat dan lakukan komunikasi yang baik dengan semua pihak, tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat,” tegas Kapolres.

Diakhir arahan, terhadap bhabinkamtibmas yang selalu dekat berinteraksi dengan masyarakat, saya tekankan juga perkuat Soliditas TNI-Polri dan untuk tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun, harus menjaga netralitas diri dalam pelaksanaan agenda tersebut sehingga dapat berjalan dengan kondusif.

“Tugas kita adalah menjaga  keamanan dan ketertiban masyarakat jadi fokus kita apa yang harus kita jaga adalah Kamtibmas dan tetap semangat rekan –rekan,” harap Kapolres. 

Topik Menarik